Mengenali Macam Produk Botanina

Botanina adalah salah satu produk lokal Indonesia yang menawarkan produk berbasis minyak esensial. Berawal dari Bandung pada tahun 2011, dalam hampir 9 tahun perjalanannya Botanina menawarkan 4 lini produk yaitu health care, aromatherapy, personal care, dan home care.  Produk-produk botanina sudah melewati kurasi dari Komunitas Organik Indonesia botanina dan mendapatkan sertifikasi White Flower Label (WFL). Dua produk unggulan Botanina yaitu Botanina Comforting Baby Oil dan Botanina Comforting Kid Oil sudah mendapatkan sertifikasi BPOM serta memperoleh ECOCERT Certified Ingredients melalui uji laboratorium Internasional di SGS Hongkong. Semua produk Botanina tidak mengandung mineral oil, pengawet buatan, pewangi buatan serta pewarna.

Dari keempat lini produk Botanina, produk personal care dan health care adalah yang paling populer. Produk health care terdiri dari Comforting Infant Oil, Comforting Baby Oil, Comforting Kid Oil, Jagasukma Oil, Cold and Flu Aromatherapy Spray. Sedangkan produk personal care Botanina antara lain terdiri dari All Healing Purpose Salve dan Weight Loss Operator. Bagi kawan oase yang ingin mengetahui produk-produk andalan Botanina berikut informasinya.

Botanina Comforting Oil

Seri comforting oil yang bermanfaat untuk membantu melembabkan dan mengobati masalah kulit, meredakan sakit, meningkatkan nafsu makan, menenangkan bayi, dan meningkatkan sistem imun.  Produk ini digunakan dengan cara diusapkan di seluruh tubuh termasuk telapak dan jari kaki lalu dipijat lembut pada tubuh sehabis mandi. Selain itu bisa juga digunakan dengan cara menambahkan kepada air mandi hangat sebanyak 1/4-1/2 serta langsung dibalurkan pada bagian tubuh yang sakit. Seri comforting oil ini terdiri dari empat produk yaitu infant oil (untuk anak 0-6 bulan), baby oil (6 bulan – 2 tahun), kid oil (2-10 tahun), jaga sukma oil (> 10 tahun).

Botanina Cold And  Flu Aromatherapy Spray

Botanina cold and aromatherapy spray adalah rangkaian produk yang ditujukan untuk membantu meredakan gejala pilek dan melegakan saluran pernafasan. Kandungan minyak esensial pada produk ini mengandung manfaat anti bakteri, anti jamur serta anti virus sehingga dapat juga digunakan untuk membersihkan lingkungan di sekitar. Rangkaian produk Botanina cold and aromatherapy spray terdiri dari 3 produk yaitu Cold and flu infant aromatherapy yang ditujukan untuk bayi berusia kurang dari 6 bulan, cold and flu baby and kids aromatherapy spray yang dipakai oleh anak usia 6 bulan – 10 tahun cold and flu adult aromatherapy spray > 10 tahun yang digunakan untuk anak usia 10 tahun hingga dewasa.

All Healing Purpose Salve

All healing purpose salve adalah produk salep serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai masalah kulit. Produk ini salah satu produk yang populer dari Botanina. Salep ini berguna untuk mengobati luka iris, memar, sengatan lebah, eksim, luka bakar minor, gatal akibat alergi, sunburn, campak, cacar air, dan gigitan serangga.  

Botanina Aromatherapy

Rangkaian seri aromatherapy dari Botanina terdiri dari calm and focus therapy spray, love spell aromatherapy spray, mood and mind aromatherapy spray, dan seri pure essential oils. Calm and focus aromatherapy spray adalah produk spray yang ditujukan untuk memberikan efek relaksasi dan membantu mengatasi ketegangan, rasa stress, insomnia, dan membantu mengurangi gejala hiperaktif. Jika kawan oase menginginkan suasana romantis di rumah, maka love spell adalah produk yang tepat untuk menciptakan atmosfir romantis di rumah. Untuk meningkatkan mood dan energi, mood and mind therapy adalah produk yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan mood. Tidak hanya itu, mood and mind therapy juga berkhasiat membantu meningkatkan konsentrasi dan fungsi terapi serta membantu mengatasi depresi. 

sumber: www.botanina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *